KSAD Jenderal Dudung Raih Cum Laude Gelar Doktor Ilmu Ekonomi dari Kampus Swasta

Sharing for Empowerment

Kadarsah mengungkapkan Dudung mendapatkan hak dan kewajiban selayaknya penyandang gelar Doktor alumnus Universitas Trisakti. Ia pun menegaskan Dudung lulus sebagai Doktor ke-574 yang dibanggakan oleh civitas akademika Universitas Trisakti.

“Selanjutnya kepadanya diberikan hak untuk menyandang gelar Doktor sesuai dengan hak dan kewajibannya serta kehormatan yang melekat pada gelar itu. Jenderal TNI Doktor Dudung Abdurachman adalah Doktor ke 574 dari program Doktor ilmu Ekonomi dari Universitas Trisakti dan merupakan lulusan Doktor konsentrasi ilmu strategic management yang ke-140,” kata Kadarsah.

KSAD Jenderal Dudung Abdurachman menyampaikan terima kasih atas dukungan promotor dari Universitas Trisakti dan kepada semua pihak yang terlibat.

“Ucapan terima kasih yang pertama kepada rektor Universitas Trisakti, promotor dan kopromotor penguji. Ucapan yang setinggi-tingginya kepada Ayahanda di sini hadir. Di sini hadir mantan komandan saya. Istri saya dan keluarga. Saya mengucapkan terima kasih tentunya kepada seluruh panitia yang terlibat dan sekali lagi saya mengucapkan terima kasih kepada yang memberikan support. Semoga ini akan menjadi berkah bagi kita semua, terima kasih,” kata Dudung.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*