UNINUS Bangun Student Center dan Laboratorium Baru untuk Siapkan Diri Perkuliahan Offline

Universitas Islam Nusantara
Universitas Islam Nusantara (KalderaNews/Ist)
Sharing for Empowerment

BANDUNG, KalderaNews.com – Universitas Islam Nusantara (UNINUS) saat ini terus melakukan perbaikan di sektor sarana dan prasarana penunjang perkuliahan, seperti ruang-ruang kelas dan gedung rektorat.

Sebenarnya hal tersebut telah dilakukan sejak tahun 2020 lalu, demikian menurut Kepala Biro Aset dan Keuangan Universitas Islam Nusantara (Uninus) Sobari, S.E., M.M.

Bahkan UNINUS membangun student center dan laboratorium baru, demi menyambut jika kelak pemerintah menetapkan perkuliahan dilaksanakan secara tatap muka langsung.

BACA JUGA:

Pihak kampus UNINUS juga menyebutkan bahwa, sejauh ini kampus swasta ini telah memperbaiki beberapa ruangan yang turut menunjang pembelajaran, seperti ruang-ruang rektorat yang terdiri ruang rektor, warek, dekanat, termasuk kantor yayasan sendiri, dan pembersihan toilet di setiap gedung.

Selanjutnya, pihak kampus UNINUS juga melakukan perbaikan ruang-ruang kelas perkuliahan, sebab kampus yang berada di kota Bandung ini ingin benar-benar mempersiapkan diri menyambut tahun ajaran baru dengan sarana dan prasarana yang telah diperbaiki menjadi lebih baik.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*