Rektor Universitas Bakrie Sebut Kepemimpinan Perempuan Bermula dari Rumah, Begini Pandangan Prof. Sofia

Rektor Universitas Bakrie, Prof. Ir. Sofia W. Alisjahbana, M.Sc., Ph.D
Rektor Universitas Bakrie, Prof. Ir. Sofia W. Alisjahbana, M.Sc., Ph.D (KalderaNews/Dok. UBakrie)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Rektor Universitas Bakrie, Prof. Sofia W. Alisjahbana, mengatakan tentang pandangannya mengenai bagaimana seorang perempuan mampu mengambil peran kepemimpin pada era sekarang ini.

Hal tersebut dikatakan langsung oleh Rektor Universitas Bakrie, sebagai pembicara pada Forum Diskusi Inspirasi Kepemimpinan Perempuan pada Jumat, 27 Mei 2022.

Menurut Prof, Sofia, yang diunggah oleh laman Instagram resmi Universitas Bakrie pada 27 Mei 2022, terdapat 3 kata kunci merepresentasikan kepemimpinan era setelah pandemi, yakni kuat, inovatif dan tegar.

BACA JUGA:        

“Kepemimpinan seorang perempuan itu datangnya dari rumah. Bagaimana lingkungan rumah dengan pandangan positif juga akan mempengaruhi bagaimana sikap kita dalam memimpin di lingkungan pekerjaan,” ujar Rektor Universiats Bakrie, Prof. Sofia.

Acara yang digelar tersebut dalam rangka masih memperingati Hari Pendidikan Nasional itu, maka kampus LSPR mengadakan Forum Diskusi Inspirasi Kepemimpinan Perempuan, yang turut menghadirkan Ketua LLDIKTI Wilayah III, Rektor Universitas Nusa Mandiri dan Rektor Universitas Binawan.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*