Good Looking Kok Jadi Syarat Seleksi Mahasiswa Baru di Kampus Ini, Ternyata Begini Penjelasannya

Mahasiswa di Fakultas Vokasi UB. (Dok. UB)
Mahasiswa di Fakultas Vokasi UB. (Dok. UB)
Sharing for Empowerment

MALANG, KalderaNews.com – Bagaimana jika perguruan tinggi pilihan kamu mensyaratkan penampilan menarik atau good looking?

Nah, salah satu prodi di Fakultas Vokasi Universitas Brawijaya (UB) disebut memberikan syarat tersebut. Selain good looking, pendaftar juga harus memenuhi syarat tinggi minimal, yaitu 160 cm untuk perempuan dan 165 cm untuk laki-laki.

BACA JUGA:

“Khusus bagi pendaftar yang memilih Program Studi Diploma III Keuangan Perbankan-Bidang Minat Perbankan, terdapat tambahan persyaratan sebagai berikut: berpenampilan menarik atau good looking,” tulis pengumuman Penerimaan Mahasiswa Baru dalam laman resmi UB.

Ketua Departemen Bisnis dan Hospitalty Fakultas Vokasi Universitas Brawijaya, San Rudiyanto memberikan penjelasan terkait hal ini.

“Aturan ini sudah lama,” ujar San Rudiyanto.

Rudiyanto menjelaskan bahwa aturan ini hanya diberikan pada peminatan perbankan saja. Sedangkan pajak dan akuntansi tidak diwajibkan.

Seperti diketahui, lulusan vokasi perbankan akan ditempatkan di garda terdepan bank atau frontliner, sehingga syarat good looking sudah menjadi kewajiban.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*