Puncak Pekan Kesehatan Ikatan Alumni Tarsisius 1 (IAT-1) Lampaui Ekspektasi

Narasumber Talkshow Hari Puncak Pekan Kesehatan, "Gaya Hidup Sehat Setelah Pandemi": Dr. Carmelita, Dr. Jenly Junaidy, dan Stephanus.
Narasumber Talkshow Hari Puncak Pekan Kesehatan, "Gaya Hidup Sehat Setelah Pandemi": dr. Carmelita, dan dr. Jenly Junaidy dan Stephanus (KalderaNews/Dok. Tarsisius)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – “Puncak pekan kesehatan yang kami laksanakan hari ini sukses dan luar biasa karena melampaui ekspektasi kami.” Inilah ungkapan spontan yang terucap dari Brando Tengdom, Ketua Ikatan Alumni Tarsisius 1 saat ditemui KalderaNews.com beberapa saat setelah terlaksananya Pekan Kesehatan pada Sabtu, 23 Juli 2022.

Menurut Brando, kesuksesan kegiatan ini tidak terlepas dari dukungan dan kerja kolaboratif semua pihak yang terlibat. Kegiatan yang begitu banyak, yang terdiri dari beragam komunitas hobi alumni, tidak mungkin dapat dikerjakan alumni sendiri. Semua membutuhkan kerja sama banyak pihak.

“Kegiatan ini awalnya hanya satu ide dari beberapa alumni, lalu mendapat sambutan dan dukungan dari sekolah dan alumni lainnya, sehingga terlaksana dengan sukses hari ini. Semua didukung oleh kerja sama, antara alumni, guru-guru, dan siswa/i (OSIS),” terang Ketua IAT-1 yang menjabat sejak Oktober 2021 ini.

BACA JUGA

Kesuksesan ini, terangnya, terjadi karena semangat dan antusias dari masing-masing komunitas hobi para alumni dalam melayani pengunjung, antara lain kelompok check dan konsultasi kesehatan serta pengobatan gratis (strip test: gula dara, asam urat, kolesterol), donor darah, check kesehatan mata gratis, servis sepeda gratis dari kelompok bersepeda, pemberkatan anjing peliharaan oleh Dog Lovers, bulutangkis, yoga, dan seminar kesehatan oleh para dokter.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*