EduFair SMA Tarsisius 1 Permudah Siswa Tentukan Pilihan Kampus Idaman

Education Fair atau EduFair 2022 di SMA Tarsisius 1 Jakarta
Education Fair atau EduFair 2022 di SMA Tarsisius 1 Jakarta (KalderaNews/Dok. Tarsisius)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – SMA Tarsisius 1 Jakarta menggelar kegiatan Education Fair atau EduFair pada Jum’at, 9 September 2022 yang lalu. Kegiatan ini bertujuan membuka wawasan peserta didik SMA Tarsisius 1 tentang dunia Perguruan Tinggi dengan cara menghadirkan aneka kampus hadir langsung lebih dekat ke sekolah.

Peserta didik pun dapat mengetahui gambaran umum perguruan tinggi dan membantu mereka dapat menentukan pilihan kampus sesuai yang mereka minati saat kuliah nanti.

Adapun kampus yang diundang dan hadir membuka dalam EduFair kali ini berjumlah 12, yakni Universitas Bunda Mulia (UBM), Binus University, President University, Universitas Kristen Krida Wacana (Ukrida), Indonesia Internasional Institute for Life Science (i3L), Universitas Katolik Parahyangan (Unpar), Kalbis Institute, Universitas Tarumanagara (Untar), Universitas Multimedia Nusantara (UMN), Sampoerna University, Sekolah Mode: Esmod Jakarta.

BACA JUGA:

Selain para guru dan peserta didik, orang tua kelas XII juga turut hadir dalam kegiatan ini. Orang tua kelas XII secara khusus diundang selain untuk Edufair juga pertemuan dengan pihak sekolah.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*