Beasiswa Erasmus+ Buka Oktober 2022, Simak 163 Program Studi Prioritas Ini

Sharing for Empowerment

Erasmus Mundus menawarkan 163 program untuk dipilih dan gelombang berikutnya direncakan akan dibuka sekitar bulan Oktober 2022. Untuk tahun ajaran 2023, program Erasmus akan membuka proses pendaftaran sekitar bulan Oktober 2022. Informasi lengkap terkait beasiswa dan 163 program studi prioritas, klik tautan Beasiswa Erasmus 2023.

Erasmus Mundus Association (EMA) Indonesia, sebuah organisasi resmi alumni Erasmus+ di Indonesia, berupaya membantu para penerima beasiswa agar lebih siap sebelum menempuh studi Erasmus+ mereka.

Country Representative dari EMA Indonesia, Dwi Fitriah Arrisandi, menyampaikan bahwa EMA Indonesia berfokus mempromosikan peluang pendidikan tinggi kepada calon mahasiswa di Indonesia, khususnya yang tinggal di luar kota besar, dan melibatkan alumni Erasmus+ melalui jejaring profesional dan berbagai acara untuk berbagi pengetahuan.

Alumni Erasmus+ Indonesia bekerja di berbagai sektor pada beragam tingkat karier maka EMA Indonesia dapat menjadi wadah untuk mendorong potensi kolaborasi antara alumni Erasmus+ dan kolaborasi proyek antar sektor.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*