Kumpulan Ucapan Selamat Tahun Baru Islam 1444 Hijriah, yang Singkat dan Penuh Doa

Ilustrasi: Tahun Baru Islam, 1 Muharram 1433. (KalderaNews.com/Ist.)
Ilustrasi: Tahun Baru Islam, 1 Muharram 1433. (KalderaNews.com/Ist.)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Sabtu, 30 Juli 2022, umat Islam akan merayakan tahun baru dalam kalender Hijriah, tepatnya Tahun Baru Islam 1444 H.

Untuk merayakan sukacita tahun baru Islam ini, mari saling menghargai dengan mengirimkan berbagai ucapan selamat Tahun Baru Islam 1443 H kepada keluarga, sahabat, dan orang terdekat.

BACA JUGA:

Nah, inilah kumpulan ucapan selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1444 H, yang singkat dan penuh doa:

  1. Alhamdulilah, kita bisa bertemu kembali di tahun baru ini. Selamat Tahun Baru Islam 1444 Hijriah.
  2. Sucikan jiwa, murnikan hati, dan ucapkan basmalah pertama kalinya di hari pertama Tahun Baru Islam 1444 H.
  3. Sambil menengadahkan tangan untuk berdoa, semoga Tahun Baru Islam kali ini membawa keberkahan melimpah. Semoga Allah senantiasa melindungi kita di kehidupan dunia dan akhirat kelak.
  4. Selamat tanggal 1 Muharram 1444 H. Mari kita jadikan ini sebagai momentum untuk saling bermaafan atas masa lalu dan berdamai satu sama lain di masa sekarang hingga masa depan.
  5. Satu tahun telah kita lalui. Semoga Allah menerima amal ibadah kita di tahun lalu dan selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1444 H.
  6. Selamat Tahun Baru Islam untuk para kaum Muslimin semua. Semoga tahun ini membawa kedamaian, kemakmuran, kebahagiaan, dan keberkahan yang melimpah. Amin
  7. Sambut tahun baru Hijriah dengan berhijrah menuju cahaya Islami dan segala kebaikan. Semoga Tahun Baru Islam ini, Allah melimpahkan banyak rejeki dan panjang umur yang barokah.
  8. Bintang-bintang berkedip indah. Menggoda bulan yang masih malu-malu. Selamat Tahun Baru Hijriah1444 H.
  9. Kami mengucapkan Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1444 H. Semoga kita senantiasa dapat berhijrah menuju kehidupan dan pengamalan yang lebih baik.
  10. Mari kita sambut Tahun Baru Islam dengan tekad menjadi sosok khalifah untuk kebermanfaatan alam semesta.
  11. Tahun Baru Islam adalah hijrah dari hal buruk menuju hal positif. Semoga kita senantiasa diberi kemudahan untuk melakukan segala hal baik pada tahun baru ini. Selamat tahun baru Hijriyah untuk semua saudaraku. Selamat Tahun Baru Hijriah.
  12. Selamat Tahun Baru Islam. Semoga Islam semakin memberi penerangan terhadap peradaban masyarakat dunia saat ini sebagaimana visinya sebagai agama rahmatan lil alamiin.
  13. Manusia tempatnya salah, tapi Tuhan selalu kasih kesempatan untuk jadi lebih baik lagi tiap harinya. Selamat Tahun Baru Islam 1444 H.
  14. Selamat datang Tahun Baru Islam 1444 H. Semoga Allah jadikan tahun ini dipenuhi dengan bunga kebaikan yang harumnya dapat menyejukkan amal ibadah untukku, keluargaku, dan saudara-saudaraku sekalian.
  15. Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1444 H. Semoga Anda dan keluarga diberikan rahmat dan berkah melimpah dari Allah SWT sepanjang tahun baru ini.
  16. Selamat Tahun Baru Islam. Jadikan peringatan ini sebagai pemacu untuk meningkatkan keimanan, memperbanyak amal ibadah dan amal sholeh untuk menggapai ridho dan rahmat Allah.
  17. Bulan Muharram sebagai permulaan tahun yang baik. Awal dari segala kebangkitan dan kebaruan dalam segala aspek kehidupan. Jadikan pengingat diri untuk istiqomah dalam berhijrah menjadi versi yang lebih baik lagi. Selamat Tahun Baru Islam 1444 H.
  18. Selamat 1 Muharram 1444 H. Mari kita songsong tahun baru ini dengan saling memaafkan segala kesalahan selama satu tahun ke belakang.
  19. Kulla ‘am wa antum bikhair. Selamat tahun baru Islam 1 Muharram 1444 H. Mari kita berhijrah pada kehidupan yang lebih baik.
  20. Buka hati dapat cinta, buka tangan dapat persahabatan, buka mata dapat pemandangan, buka handphone dapat pesan, buka pesan dapat ucapan selamat tahun baru Islam 1 Muharram 1444 H.
  21. Selamat tahun baru Islam 1 Muharram 1444 H. Semoga amal ibadah selama 1 tahun ini diterima dan dibukakan pintu amal yang baru.
  22. Selamat tahun baru Islam 1444 H, semoga di tahun ini kamu sekeluarga bisa mendapatkan keberkahan hidup dan rezeki melimpah.
  23. Tahun Hijriah mulai berganti menyambut Muharram dengan sepenuh hati. Saatnya mengintropeksi diri agar ke depan lebih baik lagi. Selamat Tahun Baru Hijriah.
  24. Bulan sabit tersenyum ramah, didampingi bintang-bintang nan indah, semoga tahun ini lebih berkah. Selamat Tahun Baru Hijriah 1444 H.
  25. Selamat Tahun Baru Islam 1444 Hijriah. Semoga kita dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaan di tahun baru ini.

*Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*