Atma Jaya Run, Olahraga Sambil Berdonasi Beasiswa bagi Mahasiswa Terdampak Pandemi

Atma Jaya Run 2022. (Dok.Unika Atma Jaya)
Atma Jaya Run 2022. (Dok.Unika Atma Jaya)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Universitas Katolik Indonesia (Unika) Atma Jaya Jakarta bersama Perkumpulan Alumni Atma Jaya Jakarta (PAAJJ) akan menggelar “Atma Jaya Run” pada Minggu, 31 Juli 2022, di Kampus III BSD.

Kegiatan ini mengusung tema yang selaras dengan Dies Natalis Unika Atma Jaya ke-62, “Preparing the Post-Covid Society”.

BACA JUGA:

Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Unika Atma Jaya, Agustinus Prajaka W.B. , S.H., M.Hum, mengatakan, Atma Jaya Run sudah terdaftar 850 peserta lari yang terdiri dari sivitas akademika, alumni dan masyarakat umum.

Setiap peserta lari dapat menghimpun donasi beasiswa bagi mahasiswa yang terdampak pandemi, berkekurangan, dan berprestasi.

“Semua dipakai untuk membantu biaya kuliah bagi putra-putri berprestasi namun kurang mampu secara finansial dan bagi mereka yang tinggal di daerah tertinggal, terdepan dan terluar (Daerah 3T) di Indonesia yang sedang atau akan kuliah di Unika Atma Jaya,” kata Agustinus Prajaka.

Beasiswa yang akan diberikan berupa bantuan biaya kuliah sebagian, penuh, maupun bantuan biaya hidup. Pemberian donasi ini merupakan perwujudan nilai inti Atma Jaya, yaitu kepedulian dan komitmennya dalam mencerdaskan kehidupan bangsa melalui pendidikan.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*