Sosialisasi Kihajar dan PembaTIK Disdik DKI Jakarta Dorong Pendidik yang Kreatif dan Inovatif berbasis TIK

Keynote Speaker Teacher's Talk: Sosialisasi Kihajar (Kita Herus Belajar) dan PembaTIK, Kepala Bidang PTK Dinas Pendidikan DKI Jakarta, Muh Roji bersama Peserta (Kalderanews/Dok. Tangkapan Layar Youtube JakDisdikTV)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, Kalderanews.com – Dalam rangka menghasilkan kreasi dan inovasi para pendidik dalam menunjang penerapan kurikulum Merdeka, Dinas Pendidikan DKI Jakarta berkolaborasi dengan Rumah Belajar menggelar Teacher’s Talk pada Selasa, 26 Juli 2022 lalu.

Acara yang bertema “Sosialisasi Kihajar (Kita Harus Belajar) dan PembaTIK 2022 ini dihadiri Kepala Bidang PTK Dinas Pendidikan Provinsi DKI Jakarta, Muh Roji sebagai Keynote Speaker.

Dalam kesempatan itu, Muh Roji menegaskan betapa pentingnya Sosialisasi Kita Harus Belajar (Kihajar) lewat Membuat Bahan Pembelajaran berbasis Teknologi Informasi dan Komunikasi (PembaTIK). Ia berharap agar kegiatan ini dapat berkontribusi dalam meningkatkan kualitas dan kuantitas serta variasi bahan ajar.

BACA JUGA:

“Program Kihajar dan PembaTIK ini diharapkan bisa meningkatkan akselerasi ketersediaan ragam, variasi bahan ajar, baik dari segi kualitas maupun kuantitas. Variasi atau ragam bahan ajar ini juga menjadi penting mengingat setiap individu atau peserta didik kita memiliki karakter dan gaya belajar yang berbeda-beda”, terang Muh Roji.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*