Ingat, Beasiswa LPDP Itu Uang Rakyat, Penerima Jangan Memperkaya Diri Sendiri

Menteri Keuangan (Menkeu) RI Sri Mulyani Indrawati
Menteri Keuangan (Menkeu) RI Sri Mulyani Indrawati (KalderaNews/JS de Britto)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Menteri Keuangan (Menkeu) RI Sri Mulyani Indrawati memberikan wejangan penting bagi calon dan penerima beasiswa LPDP agar tidak memperkaya diri, tetapi mau mengembalikan uang rakyat ke negara dalam bentuk pengabdian.

Wejangan ini disampaikannya dalam webinar Beasiswa LPDP 2022 bertajuk “Berkontribusi bersama LPDP, Menyongsong Transformasi Diri dan Kemajuan Negeri” beberapa waktu yang lalu.

Wejangan ini tetap aktual dan relevan, karena bagaimana pun juga harus diakui LPDP itu uang rakyat, jadi bagi para penerima beasiswa tersebut harus punya kesadaran untuk mengembalikan dalam bentuk pengabdian.

BACA JUGA:

“Anda yang ingin mendapatkan beasiswa (LPDP-red), sekali lagi Anda sedang melamar untuk mendapatkan fasilitas privilege dari negara. Ini adalah uang rakyat maka rakyat akan meminta kembali Anda membayar dalam bentuk bakti Anda,” tegas Sri Mulyani.

“Jadi kita tidak hanya mencari orang yang pinter tapi hanya untuk kepentingan dan keuntungan diri sendiri, bekal untuk memperkaya diri sendiri, tapi untuk berbakti dan memberikan untuk Indonesia kembali,” tandasnya.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*