Begini Wajah Sumringah Awardees IISMA 2022 ke Groningen dan Boston

Awardees Indonesian International Student Mobility Awards (IISMA) 2022 ke University of Groningen di Belanda
Awardees Indonesian International Student Mobility Awards (IISMA) 2022 ke University of Groningen di Belanda (KalderaNews/Dok. IISMA)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Ketua Program IISMA 2022, Dr. Rachmat Sriwijaya memberangkatkan sebanyak 9 awardees Indonesian International Student Mobility Awards (IISMA) yang akan belajar selama satu semester ke University of Groningen di Belanda dan 20 awardees ke Boston University Metropolitan College di Amerika Serikat pada Jumat, 2 September 2022.

Acara pelepasan awardees ke University of Groningen di Belanda dihadiri perwakilan dari perguruan tinggi asal mahasiswa dan orang tua secara daring serta para mahasiswa yang hadir dari terminal 3 Bandara Soekarno Hatta sembari menunggu proses boarding pesawat.

Pelepasan ke University of Groningen kali ini adalah yang kedua karena sebelumnya sudah diberangkatkan sebanyak 11 mahasiswa.

BACA JUGA:

Dr. Rachmat Sriwijaya berpesan pada para mahasiswa untuk berkumpul dengan orang-orang dari berbagai bangsa supaya bisa jadi warga global sehingga ke depannya bisa menjadi pemimpin global.

Dekan Fakultas Hukum Universitas Katolik Parahyangan, Liona berharap para mahasiswa dapat belajar dengan baik dan jika ada diskusi harus berani mengeluarkan pendapatnya sesuai bidang studi masing-masing.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*