Jangan Cuma Akademik, Awardees IISMA Jangan Lupain Cross Cultural di Host University

Awardees Program Indonesian International Student Mobility Awards (IISMA) ke Middle East Technical University
Awardees Program Indonesian International Student Mobility Awards (IISMA) ke Middle East Technical University (KalderaNews/Dok.IISMA)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Plt. Direktur Pembelajaran dan Kemahasiswaan Kemendikbudristek, Sri Gunani Partiwi meminta 123 awardees Indonesian International Student Mobility Awards (IISMA) untuk menyerap ilmu sebanyak-banyaknya di kampus tujuan dan setelah kembalu membagikannya pada masyarakat Indonesia.

Permintaan ini disampaikannya saat melepas 10 mahasiswa yang akan berangkat ke University College London, University of Padua (35), Middle East Technical University (14), University of York (15), Universidad De Granada (25) dan Humboldt University of Berlin (24).

BACA JUGA:

“Sebagai mahasiswa pilihan, mahasiswa terbaik Indonesia yg dikirim untuk belajar ke luar negeri, kami menaruh harapan yang besar pada adik-adik,” tegasnya pada 23 September 2022 lalu.

“Janganlah ini dijadikan sebagai beban, namun sebagai motivasi. Ambillah ilmu sebanyak-banyaknya, baik akademik maupun non akademik untuk dibawa kembali ke Indonesia dan dibagikan kepada mahasiswa lain, perguruan tinggi, maupun masyarakat sehingga ke depannya bisa memberikan kontribusi bagi bangsa Indonesia,” pintanya.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*