Orang Tua Siswa SD Tarakanita 5 Happy Liat Karya Putra-putrinya Dipajang

Hasil karya Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila dari peserta didik SD Tarakanita 5 Jakarta
Hasil karya Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila dari peserta didik SD Tarakanita 5 Jakarta (KalderaNews/Dok. Tarakanita)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – SD Tarakanita 5 kembali mengadakan pelaporan nilai rapor semester 1 secara offline pada Jumat, 16 Desember 2022.

Acara offline ini telah sangat ditunggu-tunggu setelah beberapa kali pembagian rapor melalui bentuk soft file karena masa pandemi. Apalagi SD Tarakanita 5 sekarang menggunakan 2 kurikulum. Kelas 1 dan 4 menggunakan kurikulum Merdeka, sedangkan kelas 2, 3, 5, dan 6 masih menggunakan kurikulum 2013.

Selain display kelas hasil pembelajaran selama 1 semester untuk Kurikulum 2013, sekolah juga mengadakan bazaar.

BACA JUGA:

Pembagian rapor pun bebarengan dengan acara panen hasil P5 (Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila), sehingga tampak lebih meriah dari sebelumnya.

Orang tua juga menyambut antusias dengan kegiatan ini. Mereka senang ketika melihat hasil belajar putera-puterinya dipajang, begitu juga ketika melihat putera puteri mereka tampil di depan teman-temannya.

Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila (P5) merupakan kegiatan kokurikuler berbasis projek yang dirancang untuk menguatkan upaya pencapaian kompetensi dan karakter sesuai dengan profil pelajar Pancasila yag disusun berdasarkan Standar Kompetensi Lulusan.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*