Lantik Komandan Menwa, Rektor Universitas Widyatama Ingatkan Hal Ini

Rektor Universitas Widyatama Prof. Dadang Suganda, M.Hum selaku inspektur upacara melantik komandan Unit Kegiatan Mahasiswa Resimen Mahasiswa (Menwa) Universitas Widyatama
Rektor Universitas Widyatama Prof. Dadang Suganda, M.Hum selaku inspektur upacara melantik komandan Unit Kegiatan Mahasiswa Resimen Mahasiswa (Menwa) Universitas Widyatama (KalderaNews/Dok. Widyatama)
Sharing for Empowerment

BANDUNG, KalderaNews.com – Rektor Universitas Widyatama Prof. Dadang Suganda, M.Hum selaku inspektur upacara melantik komandan Unit Kegiatan Mahasiswa Resimen Mahasiswa (Menwa) Universitas Widyatama di Gedung Auditorium (GSG) Widyatama pada Sabtu, 21 Januari 2023.

Turut hadir Komandan Menwa Mahawarman, Wawan Setiawan, S.H., M.H., Kasat Binmas AKBP Drs.Sutorih, M.Si., Wakil Rektor Universitas Widyatama Dr. R. Wedi Rusmawan Kusumah, M.SI., AK., C.A., Kepala Biro Kemahasiswaan Muchammad Fauzi, M.Log., serta para anggota Menwa.

Prof. Dadang menyematkan secara simbolis jabatan Komandan Menwa Universitas Widyatama kepada M. Widi Prayogo mahasiswa dari program studi Akuntansi S1 yang dilantik sebagai komandan baru yang berada di lingkup Batalyon VI untuk periode 2022/2023 menggantikan komandan sebelumnya Eldina Alipphia.

BACA JUGA:

Ia berharap dengan terpilihnya komandan kompi yang baru untuk menjadi contoh dan menciptakan terobosan-terobosan baru yang memajukan organisasi Menwa Widyatama dan dari organisasi ini diharapkan bisa menciptakan pemimpin yang berkarakter, rendah hati dan berpikiran positif serta dapat berpartisipasi aktif dalam membangun bangsa Indonesia menjadi bangsa yang berintegritas dan berkarakter.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*