Dilantik Jadi Rektor Uhamka 2023-2027, Prof Gunawan Suryoputro Soroti Intake Mahasiswa Baru

Sharing for Empowerment

Prof Gunawan dalam pidatonya menambahkan, diantara tantangan besar yang dihadapi oleh Uhamka saat ini adalah persaingan antar perguruan tinggi untuk mendapat intake mahasiswa baru dan outcome lulusan dari tahun ke tahun.

Dampak dari pandemi Covid-19 juga turut serta mengakibatkan kondisi seperti ini. Selanjutnya ia mengatakan, sebagaimana diketahui bahwa kemajuan universitas bertumpu pada mahasiswa yang memiliki daya saing di kancah nasional dan internasional, maka Uhamka mengajak seluruh civitas Uhamka untuk bersama-sama mengevaluasi program-program yang sudah kita jalankan agar langkah-langkah kita kedepan lebih efektif dan efisien.

“Dalam hal mutu pendidikan dan mahasiswa, seperti uraian tantangan yang telah disebutkan. Kami akan memastikan bahwa seluruh kegiatan catur darma dan peningkatan kualitas tata kelola harus seirama dengan mutu kegiatan kemahasiswaan. Ditingkatkan secara khusus yang melayani mutu kegiatan kemahasiswaan dari mulai input sampai output dan outcome baik berupa prestasi dan inovasi mahasiswa.”




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*