Vidia Ayundhari Kagumi Kesatuan dalam Diversitas Konferensi CamTESOL di Kamboja

Vidia Ayundhari
Vidia Ayundhari
Sharing for Empowerment

BANDUNG, KalderaNews.com – Dosen Universitas Islam Nusantara dari Widyaiswara Balitbang Diklat Kementerian Agama (BDK) Bandung, Vidia Ayundhari berbagi pengalamannya mengikuti Konferensi Pengajaran Bahasa Inggris (ELT) Internasional, Konferensi CamTESOL Tahunan ke-19, di Phnom Penh, Kamboja. Ajang ini berlangsung tiga hari, 17-19 Februari 2023

Menurutnya, atmosfir kesatuan dalam diversitas sangat terasa. Meski berbeda, seluruh peserta dapat saling mengenal, berbagi ilmu serta pengalaman dengan akademisi dan praktisi di seluruh penjuru dunia.

Konferensi CamTESOL Tahunan ke-19 dengan tema “Our Next Normal: Resilience Building and Future-Ready ELT” ini dibuka di Phnom Penh pada 17 Februari 2023 dan dipimpin oleh Menteri Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Kamboja, HE Dr Hang Chuon Naron.

BACA JUGA:

Konferensi ELT internasional ini juga dihadiri Duta Besar Australia untuk Kamboja HE Justin Whyatt, Duta Besar Inggris untuk Kamboja HE Dominic Williams, Deputy Kepala Misi Mr Michael DeTar, dan Mr MAO Sreng, CamTESOL Convenor dan IDP Education dan Australian Centre for Education Country Director.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*