Bangun Kedisiplinan Sejak Dini, Murid-murid TK Tarakanita Kunjungi Polres Tulang Bawang Barat

Murid-murid TK Tarakanita berkunjung ke Polres Tulang Bawang Barat pada Kamis, 23 Februari 2023
Murid-murid TK Tarakanita berkunjung ke Polres Tulang Bawang Barat pada Kamis, 23 Februari 2023 (KalderaNews/Dok. Humas Polri)
Sharing for Empowerment

LAMPUNG, KalderaNews.com – Murid-murid TK Tarakanita di Tulang Bawang Barat didampingi orang tua berkunjung ke Polres Tulang Bawang Barat pada Kamis 23 Februari 2023.

Kunjungan ini bertujuan pengenalan, pembelajaran terhadap keberadaan sosok Polisi Sahabat Anak yang diikuti oleh siswa siswi dan Guru pendampingnya.

BACA JUGA:

Berkumpul di Halaman Mapolres Tulang Bawang Barat Polda Lampung, anak-anak belajar memahami dan mengenal peraturan rambu rambu lalu lintas secara sederhana.

Dikutip dari situs resmi Humas Polri, Kapolres Tulang Bawang Barat AKBP Ndaru Istimawan, S.I.K yang diwakili Kasat Binmas AKP Aladin Effendi, S.H, mengatakan bahwa tujuan penerimaan kunjungan tersebut untuk menciptakan figur Polri yang humanis kepada anak anak usia dini dan memberikan pengenalan terhadap anak tentang cara kinerja polisi.

Kasat Binmas juga berharap kegiatan ini juga merupakan wujud nyata kepedulian Polri kepada masyarakat khususnya anak-anak dalam memberikan pembinaan dan penyuluhan, sehingga dapat membiasakan kepada anak-anak sejak usia dini untuk disiplin.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*