1.512 dari 1.557 Mahasiswa IISMA 2022 Udah Balik, Saatnya Bicara Dampak Nyata Bukan Wacana Seperti Janji Saat Interview

Program Indonesian International Student Mobility Awards (IISMA) tahun 2022
Program Indonesian International Student Mobility Awards (IISMA) 2022 (Ka;deraNews/Dok. IISMA)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Peserta Program Indonesian International Student Mobility Awards (IISMA) tahun 2022 secara bertahap mulai kembali ke tanah air. Peserta yang baru saja kembali adalah 35 mahasiswa dari University of Padua, 20 mahasiswa dari University Malaya, 16 mahasiswa dari Universiti Teknologi Malaysia, 14 mahasiswa dari Universiti Sains Malaysia, dan 16 mahasiswa dari Universiti Kebangsaan Malaysia.

Dengan kepulangan ini, sebanyak 1.512 mahasiswa dari 1.557 total peserta IISMA 2022 telah kembali ke Indonesia untuk melanjutkan studi di perguruan tinggi asal masing-masing.

Deputi Operasional dan Pengelolaan Program IISMA 2023, Andi Wijaya, melakukan serah terima 101 peserta Program IISMA Jalur Sarjana yang telah menyelesaikan studi selama satu semester di kawasan Asia dan Eropa secara simbolis ke perguruan tinggi asal masing-masing peserta pada Rabu, 15 Maret 2023.

BACA JUGA:

“Kami berharap teman-teman mendapatkan perubahan paradigma setelah menjalani Program IISMA di luar negeri. Sesuai janji saat diinterview tahun lalu, kami berharap teman-teman bisa melaksanakan apa yang dijanjikan untuk berkontribusi pada bangsa dan negara dengan cara apa pun,” ungkapnya.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*