Mahasiswa Universitas Pertamina Juara di Ajang Internasional Sony Asia Pacific

Mahasiswa Universitas Pertamina juara Internasional Sony Asia Pacific. (Dok.Uper)
Mahasiswa Universitas Pertamina juara Internasional Sony Asia Pacific. (Dok.Uper)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Bayu Poetra Ramadhan, mahasiswa Teknik Perminyakan Universitas Pertamina (UPER) meraih juara di Internasional Sony Asia Pacific.

Dari ribuan pendaftar di regional Asia Pasifik, mahasiswa Universitas Pertamina ini berhasil menjadi satu-satunya pemenang di kompetisi Sony Asia Pacific “World of Film” Filmmaker Audition.

BACA JUGA:

Di kompetisi ini, setiap partisipan diminta untuk membuat konsep film yang terdiri dari storyboard, sinopsis, camera shot and movement, deskripsi adegan, beserta karakter.

“Skenario film yang saya buat ini berjudul ‘Dante’ dan mengisahkan seorang laki-laki yang sedang menyaksikan kilas balik kenangan perjalanan hidup sesaat sebelum meninggal,” kisah Bayu.

Bayu berhasil mendapat pendanaan sebesar USD10.000 dan bantuan pinjaman peralatan film dari Sony Worldwide untuk memproduksi film Dante.

Di samping itu, Bayu mendapatkan tawaran kontrak untuk menggarap beberapa supporting movies dari Sony Worldwide oleh Koji Sekiguchi, Presiden Direktur Sony Indonesia.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*