Cegah Kenakalan dan Tawuran Antar Pelajar, Kejari Tangsel Getol Datangi Sekolah

Perang Sarung
Perang Sarung (KalderaNews/Ist0
Sharing for Empowerment

TANGERANG, KalderaNews.com – Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) getol menggelar Jaksa Masuk Sekolah (JMS) di sejumlah sekolah di Tangerang Selatan.

Kasie Intel Kejari Tangsel Hasbullah mengatakan Kegiatan program JMS merupakan edukasi hukum dalam pencegahan kenakalan remaja dan mencegah tawuran antar pelajar di bulan suci Ramadan.

“Program JMS merupakan program penyuluhan hukum yang ditujukan kepada para pelajar dalam mengatasi kenakalan remaja, dan pencegahan tawuran, terutama perang sarung yang saat ini tengah marak, di bulan suci ramadhan, dan rata rata pelakunya adalah para pelajar,” ungkapnya.

BACA JUGA:

“Kegiatan ini juga bertujuan agar generasi muda dapat terhindar dari masalah hukum, dan kegiatan ini untuk yang kesekian kalinya,” tambah Hasbullah

Hasbullah menambahkan dalam kegiatan tersebut siswa juga diedukasi tentang berbahayanya mengkomsumsi narkoba dan sanksi hukum yang diberikan.

“Kami Kejari Tangsel bersama tim juga memberikan edukasi yang berkaitan hukum terhadap perdagangan dan penggunaan narkoba,” ucapnya.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*