15 Beasiswa Penuh S2 ke Thailand Chulabhorn Graduate Institute (CGI) Tutup 30 September 2023

Beasiswa ke luar negeri
Beasiswa ke luar negeri (KalderaNews/Ist)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Buat kalian yang ingin lanjut kuliah S2 ke Thailand, tak ada salahnya melamar program beasiswa Chulabhorn Graduate Institute (CGI) untuk Tahun Akademik 2024.

Chulabhorn Graduate Institute (CGI) adalah lembaga akademik pasca sarjana multidisiplin yang didirikan pada tahun 2005, di bawah prakarsa Profesor Dr. Her Royal Highness Chulabhorn Krom Phra Srisavangavadhana.

Tujuan CGI adalah untuk menggunakan teknik pengajaran interaktif terbaru yang digunakan di lembaga pendidikan dan penelitian terkemuka untuk menghasilkan pemikir dan pemimpin yang efektif untuk melayani kebutuhan negara mereka dengan lebih baik menuju pembangunan berkelanjutan.

BACA JUGA:

CGI saat ini menawarkan program yang mengarah ke gelar Master dalam Ilmu Biologi Terapan: Kesehatan Lingkungan, Toksikologi Lingkungan, dan Ilmu Kimia.

Sebanyak 15 (lima belas) beasiswa tersedia untuk pelamar internasional (kecuali warga negara Thailand) untuk melanjutkan studi Magister di CGI. Adapun seleksi pelamar akan didasarkan pada prestasi.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*