Gigih Kembangkan Perpustakaan, Husodo Angkosubroto Peroleh Leadership Award dari University of Southern California

Husodo Angkosubroto (pengusaha berkebangsaan Indonesia), Sean Miura, Pranav Shah dan Gay Q. Yuen, alumni USC yang akan menerima penghargaan dari USC APAA pada Sabtu mendatang. (via news.usc.edu)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, Kalderanews.com — Dinilai berprestasi dan berjasa, empat alumni University of Southern California Asian Pacific Alumni Association (APAA) akan hadiri acara USC Asian Pacific Alumni Association Scholarship and Awards pada hari Sabtu ini di hotel The Langham Huntington di Pasadena.

APAA akan memberikan dua Penghargaan Kepemimpinan (Leadership Award) pada acara tersebut. Kepada Husodo Angkosubroto, komisaris PT. Gunung Sewu Kencana, dan Gay Q. Yuen, direksi Friends of the Chinese American Museum of Los Angeles.

PT. Gunung Sewu Kencana merupakan sebuah grup investasi dan manajemen di Indonesia dengan karyawan berjumlah hampir 30.000 orang.

Inti bisnis dari perusahaan ini adalah bisnis properti, agribisnis yang menghasilkan produk nanas kalengan terbesar ketiga di dunia, serta layanan finansial yang berfokus pada layanan asuransi jiwa.

Perusahaan ini awalnya didirikan oleh ayah Angkosubroto pada tahun 1953. Sekarang, Angkosubroto, sebagai komisaris PT. Gunung Sewu Kencana dinilai merupakan salah satu pemimpin bisnis paling berpengaruh di Asia.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*