Muhammad Fajrun Syawal, Mahasiswa IAIN Penakluk Model Profesional

Muhammad Fajrun Syawal
Muhammad Fajrun Syawal (KalderaNews/Ist)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Pemilihan Duta Pesona Batik Nusantara Tahun 2021 pada 2-4 April 2021 telah usai. Ada yang menarik dari ajang ini yakni sosok Juara 1 Fashion Show Putra Putri Kategori D, yakni Muhammad Fajrun Syawal.

Sosok Fajrun tergolong istimewa karena ia adalah mahasiswa semester IV Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Prodi Perbankan Syariah nstitut Agama Islam Negeri (IAIN) Kendari.

Ia berujar prestasi yang diukirnya merupakan bukti bahwa mahasiswa IAIN juga juga bisa menunjukkan kemampunnya di segala bidang pendidikan dan budaya, tidak hanya terpaku pada prestasi di bidang keagamaan saja.

BACA JUGA:

“Saya bangga menjadi juara 1, saya tidak menyangka mampu bersaing dengan model model profesional di seluruh provinsi di Indonesia,” ujar alumni Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Kendari ini.

Di ajang yang dihelat Kementerian Pariwisata dan Plour Manajemen ini ia berhasil menyisihkan 250 peserta lainnya setelah memperagakan kreasi busana dengan konsep Batik Tokyo Clasik Dinasty berbahan dasar batik khas Sulawesi Tenggara.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*