Ketemu Rendang dan Teh Botol  di Kawasan Strategis Kota Kenner di AS, Tante Ini yang Punya Restonya

Pegawai Island Bistro Ari Wibowo sebagai juru masak, Mus Barnes sebagai manajer, Elis Herman sebagai pemilik restoran, serta Gagah Alamsyah yang juga sebagai juru masak. Island Bistro terletak di Kenner, Los Angeles, AS. (nola.com)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com —  Veteran Boulevard adalah kawasan strategis di kota Kenner, Louisiana, AS. Ramai orang mengunjunginya. Maklum, Banyak mal berdiri di sana.

Jangan kaget bila ketemu rendang, roti canai, sate lidah, perkedel, soto ayam bahkan Teh Botol di antara pilihan kuliner di sana. Semuanya sudah disiapkan oleh Tante Elis Herman, perempuan berdarah Tionghoa Indonesia.

Elis Herman bersama suaminya, Charles Wang, membuka restoran bernama Island Bistro di kawasan yang sibuk itu. Mereka menyajikan makanan khas Indonesia, selain juga sajian menu Barat.

BACA JUGA:

Ian McNulty, penulis di situs berita Nola yang berbasis di Louisiana, menulis keterkejutannya menemukan menu yang pertama kali dikecapnya di resto itu.

“Kami memesan menu yang beragam dan segera meja kami dipenuhi dengan tusuk sate daging bakar, sup dengan porsi besar, nasi yang harum, dan ayam goreng yang menonjol,” tulis dia.

“Bila dengan deskripsi itu saja, kami bisa  menemukannya di banyak restoran lain.Tetapi kami berada di Island Bistro, yang sejauh yang saya tahu adalah satu-satunya restoran Indonesia di daerah itu. Itu membuat makanan ini membuka mata dan belum pernah terjadi sebelumnya di sekitar wilayah ini,” tulis Ian McNulty.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*