Hadiri Waisak di Vihara Dhammacakka, Pj Gubernur Heru: Amalkan Kebajikan

Penjabat Gubernur Heru Budi Hartono didampingi oleh Wali Kota Jakarta Utara Ali Maulana Hakim menghadiri perayaan Visakha Punnami Puja di Hari Raya Waisak 2567 Buddhis Era (BE)/2023 Masehi (M) bersama segenap umat Buddha di Vihara Dhammacakka Jaya, Sunter, Jakarta Utara pada Minggu, 4 Juni 2023
Penjabat Gubernur Heru Budi Hartono didampingi oleh Wali Kota Jakarta Utara Ali Maulana Hakim menghadiri perayaan Visakha Punnami Puja di Hari Raya Waisak 2567 Buddhis Era (BE)/2023 Masehi (M) bersama segenap umat Buddha di Vihara Dhammacakka Jaya, Sunter, Jakarta Utara pada Minggu, 4 Juni 2023 (KalderaNews/PPID Jakarta)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Penjabat Gubernur Heru Budi Hartono didampingi oleh Wali Kota Jakarta Utara Ali Maulana Hakim menghadiri perayaan Visakha Punnami Puja di Hari Raya Waisak 2567 Buddhis Era (BE)/2023 Masehi (M) bersama umat Buddha di Vihara Dhammacakka Jaya, Sunter, Jakarta Utara pada Minggu, 4 Juni 2023.

Pj. Gubernur Heru disambut oleh Ketua Persatuan Umat Buddha Indonesia (Permabudhi) Phillip K. Widjaja, Ketua Vihara Jakarta Dhammacakka Jaya Unico Husein serta para tokoh pemuka agama Buddha yang ada di Jakarta.

Pj. Gubernur Heru mengatakan, momentum perayaan Hari Waisak tahun ini menjadi kesempatan seluruh umat beragama, khususnya umat Buddha di Jakarta agar senantiasa aktif mengamalkan kebajikan dalam kehidupan bermasyarakat.

BACA JUGA:

“Saya mengucapkan selamat Hari Waisak 2567 BE/2023 M, semoga momentum ini menjadi pengingat kita semua untuk mengamalkan kebajikan dan berbagi terhadap sesama,” kata Pj. Gubernur Heru.

Ciptakan toleransi sesuai Pancasila

Pj. Gubernur Heru juga mengingatkan, agar pada momentum ini, kita selalu menjaga kenyamanan dan ketenteraman, karena persatuan antarumat beragama mampu menciptakan toleransi yang sesuai dengan kaidah dan falsafah hidup bangsa Indonesia, seperti yang tertuang dalam Pancasila.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*