Buka Sampai Akhir Agustus, Yuk Daftar Beasiswa S2 dan S3 AGRTP di Australia! Ini Syarat dan Cara Daftarnya

Sydney Opera House di Australia
Sydney Opera House di Australia (KalderaNews/Ist)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Australian Government Research Training Program adalah program beasiswa S2 dan S3 luar negeri yang diselenggarakan oleh pemerintah Australia.

Beasiswa Australian Government Research Training Program (AGRTP) adalah peluang yang menarik bagi para mahasiswa internasional yang bercita-cita untuk mengejar studi pascasarjana dan penelitian di Australia.

Program beasiswa luar negeri ini dibuka setiap tahunnya oleh Pemerintah Australia melalui seluruh perguruan tinggi di negeri kangguru tersebut. Program beasiswa AGRTP secara khusus ditawarkan kepada pelajar yang berminat untuk melanjutkan pendidikan S-2 dan S-3 melalui jalur penelitian independent (research) atau yang disebut juga dengan Higher Degree by Research (HDR).

BACA JUGA:

AGRTP adalah beasiswa yang diberikan oleh pemerintah Australia kepada mahasiswa internasional yang ingin mengejar program pascasarjana (master by research atau doctorate by research) di universitas-universitas di Australia.

Beasiswa ini bertujuan untuk mendukung penelitian berkualitas tinggi di berbagai bidang studi dan menciptakan hubungan akademik yang lebih kuat antara Australia dengan negara-negara mitra.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*