Direktur Kimia Farma Berikan Beasiswa bagi Mahasiswa Baru Universitas Muhammmadiyah Yogyakarta (UMY)

Gedung Universitas Muhammadiyah Yogyakarta
Gedung Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (KalderaNews/IsT)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Direktur Kimia Farma, drg. Ardhy Nugrahanto Wokas, MSc PH, MSc HM, PhD, DIC, MCSO sekaligus alumnus Universitas Muhammmadiyah Yogyakarta (UMY) memberikan beasiswa kepada mahasiswa baru UMY.

Drg. Ardhy Nugrahanto Wokas merupakan alumni Kedokteran Gigi UMY angkatan 2005.

Ia mendapat kesempatan menjadi pemateri pada Masa Ta’aruf (Mataf) tahun 2023 atau Pengenalan Kehidupan Kampus (PKKMB) bagi mahasiswa baru Senin, 11 September 2023.

Ia hadir menjadi pemateri di acar Mataf dan memberikan beasiswa sejumlah Rp 100 Juta rupiah bagi 20 Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY).

Sebagai tambahan ada juga dana yang diberikan sebagai hadiah kepada 15 Maba dengan sistem tanya jawab saat sesi pemaparan materi.

BACA JUGA:

Dana beasiswa tersebut akan dikelola oleh Lembaga Pengembangan Kemahasiswaan dan Alumni (LPKA) UMY yang telah diserahkan pada Kamis, 14 September 2023.

Drg. Ardhy yang juga menjabat sebagai President Director of Kimia Farma Laboratorium and Clinic memberikan dana beasiswa ini sebagai bentuk dari snowball effect atas kalimat “pay it forward.”




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*