Bangun Citra Positif dan Tingkatkan Eksistensi, SGU Tetapkan 12 Duta Kampus 2023

Brand Champions atau Duta Kampus SGU 2023
Brand Champions atau Duta Kampus SGU 2023 (KalderaNews/Dok. SGU)
Sharing for Empowerment

TANGERANG, KalderaNews.com – Bertempat di Hotel Trembesi BSD Tangerang pada Sabtu, 25 November 2023, SGU resmi mengumumkan Brand Champions atau Duta Kampus 2023 yang kedepannya akan menjadi representatif Swiss German University.

Duabelas Brand Champions Swiss German University yang dilantik telah melewati berbagai seleksi dan pembekalan yang tentunya berguna bagi mereka dalam menjalankan tugasnya hingga satu tahun kedepan.

Proses seleksi dan pembekalan yang telah dijalani oleh para Brand Champions adalah bagian integral dari persiapan mereka untuk mengemban tugas sebagai duta Swiss German University.

BACA JUGA:

Melalui serangkaian uji kompetensi, pemilihan ini bertujuan untuk memastikan bahwa mereka siap dan mampu menjadi wajah yang representatif untuk SGU.

Tugas-tugas yang akan diemban oleh Brand Champions ini sangat penting dalam membangun citra positif dan meningkatkan eksistensi Swiss German University.

Mereka tidak hanya menjadi Brand Champions, namun juga menjadi perwakilan yang aktif dalam berbagai kegiatan dan acara yang melibatkan SGU.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*