Buat Mahasiswa yang Suka Drakor, Dokter Reisa: Hati-hati Saat Pandemi Covid-19

Juru Bicara SatGas Covid-19 Republik Indonesia, dr. Reisa Broto Asmoro
Juru Bicara SatGas Covid-19 Republik Indonesia, dr. Reisa Broto Asmoro di Parents Webinar Swiss German University (SGU) bertajuk “Mempersiapkan Mahasiswa Memasuki Proses Belajar Tatap Muka” pada Sabtu, 24 April 2021 (KalderaNews/JS de Britto)
Sharing for Empowerment

TANGERANG, KalderaNews.com – Juru Bicara SatGas Covid-19 Republik Indonesia, dr. Reisa Broto Asmoro menasehati mahasiswa-mahasiswi Swiss German University (SGU) untuk tetap menjaga daya tahan tubuh di tengah pandemi Covid-19.

Daya tahan tubuh yang baik sangat penting dalam menangkal serangan virus Corona. Salah satu cara meningkatkan daya tahan tubuh yang baik yakni tidur yang cukup.

“Yang suka nonton drakor (drama korea), hati-hati. Ini sangat berkaitan dengan daya tahan tubuh kita. Tidur yang cukup, dengan kualitas yang baik, yakni 7-8 jam di malam hari itu sangat penting,” pesannya di Parents Webinar bertajuk “Mempersiapkan Mahasiswa Memasuki Proses Belajar Tatap Muka” pada Sabtu, 24 April 2021.

BACA JUGA:

Bukan rahasia lagi, film drakor biasanya memiliki durasi yang panjang sehingga selalu harus mengorbankan banyak waktu untuk menuntaskannya.

Bagi yang kurang tidur, jelasnya, begitu bangun biasanya akan merasa badannya nggak enak. Selain itu, tenggorokan nggak enak. Ini tejadi karena daya tahan tubuh turun.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*