Dr. Irvan S. Kartawiria: Kualitas Perkuliahan di SGU Tetap Terjaga Saat Pandemi Covid-19

Wakil Rektor Bidang Akademik Swiss German University (SGU), Dr. Irvan S. Kartawiria, S.T., M.Sc
Wakil Rektor Bidang Akademik Swiss German University (SGU), Dr. Irvan S. Kartawiria, S.T., M.Sc (KalderaNews/JS de Britto)
Sharing for Empowerment

TANGERANG, KalderaNews.com – Vice Rector for Academic Affairs Swiss German University (SGU), Dr. Irvan S. Kartawiria, S.T., M.Sc mengakui dosen dan mahasiswa Swiss German University (SGU) memiliki ketangguhan dan adaptasi yang luar biasa selama pandemi Covid-19.

Transformasi aktivitas belajar offline ke online tidak begitu menggangu proses perkuliahan selama pandemi Covid-19.

“Dosen dan mahasiswa tidak mengalami guncangan yang terlalu berarti,” tegas Wakil Rektor Bidang Akademik SGU itu di Parents Webinar bertajuk “Mempersiapkan Mahasiswa Memasuki Proses Belajar Tatap Muka” pada Sabtu, 24 April 2021.

BACA JUGA:

Secara khusus, webinar ini mengangkat topik mengenai pro kontra keamanan kesehatan di masa pandemi khususnya dalam lingkungan sivitas pada perguruan tinggi

Tujuan dihelatnya webinar ini untuk mempersiapkan mahasiswa dan pendidik saat memasuki proses belajar tatap muka di masa pandemi Covid-19, sebagaimana yang telah diputuskan oleh Kemendikbud.

Webinar di SGU kali ini pun tergolong istimewa karena menghadirkan Juru Bicara SatGas Covid-19 Republik Indonesia, dr. Reisa Broto Asmoro yang mengulas secara mendalam virus Covid-19.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*