Diskusi UWM: Pertumbuhan Ekonomi Dipengaruhi Politik 2024

Ilustrasi: Ekonomi Politik. (Ist.)
Ilustrasi: Ekonomi Politik. (Ist.)
Sharing for Empowerment

YOGYAKARTA, KalderaNews.com – Universitas Widya Mataram (UWM) gelar Diskusi Terbatas Outlook bertema Ekonomi Politik Sosial Hukum Budaya Pertahanan dan Keamanan Indonesia 2024.

Acara ini dihadiri oleh para Wakil Rektor dan Dekan di lingkungan UWM, peminat kajian ekonomi politik sosial dan hukum.

BACA JUGA:

Selain itu, acara juga dihadiri delegasi dari Kamar Dagang dan Industri Indonesia Daerah (Kadinda) dan Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia (ISEI) DI Yogyakarta. Acara ini diselenggarakan secara daring dan luring.

Dr. Suparman Marzuki, S.H., M.Si. yang merupakan Ketua Bidang Pengawasan Hakim dan Investigasi Komisi Yudisial Republik Indonesia hadir menjadi narasumber.

Selain itu, ada juga Dr. Wing Wahyu Winarno, MAFIS, Ak., CA yang merupakan dosen STIE YKPN Yogyakarta yang menjadi narasumber.

Kemudian Dr. Roni Sulistyanto Luhukay, S.H., M.H. yang merupakan dosen Fakultas Hukum UWM serta Puji Qomariyah, S.Sos., M.Si. yang merupakan Wakil Rektor III UWM juga turut menjadi narasumber.

Pertumbuhan ekonomi akan dipengaruhi situasi politik 2024

Rektor UWM dalam pemaparannya menyampaikan bahwa perekonomian Indonesia, khususnya dilihat dari indikator pertumbuhan ekonomi, akan banyak dipengaruhi situasi politik 2024.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*