Alumnus Pennsylvania State University Jadi Narasumber Mentoring Session di Unika Soegijapranata

Alumnus Pennsylvania State University, Jeremy A Purwo jadi narasumber Mentoring Session di Universitas Katolik (Unika) Soegijapranata. (dok.SCU)
Alumnus Pennsylvania State University, Jeremy A Purwo jadi narasumber Mentoring Session di Universitas Katolik (Unika) Soegijapranata. (dok.SCU)
Sharing for Empowerment

SEMARANG, KalderaNews.com – Alumnus Food Science Pennsylvania State University Amerika Serikat, Jeremy A Purwo jadi narasumber Mentoring Session di Universitas Katolik (Unika) Soegijapranata.

Ia hadir di tengah mahasiswa International Undergraduate Program (IUP) yang diselenggarakan di Kampus 2 Unika Soegijapranata, BSB, Ngaliyan.

Jeremy yang saat ini berkarier di Mars Wrigley berkesempatan menceritakannya pengalamannya meniti karier di luar negeri.

BACA JUGA:

Ia membagikan pengalamannya berkuliah sekaligus bekerja di Amerika Serikat. Mulai dari peluang hingga tantangan yang dihadapi ikut dibagikan Jeremy.

Jeremy juga turut menceritakan pengalamannya beradaptasi selama menetap di Amerika Serikat.

“Bagaimana kehidupan di luar negeri, bagaimana berjuang di sana, serta skill seperti apa yang perlu dipersiapkan. Pertanyaan-pertanyaan tersebut muncul melihat antusiasme mahasiswa,” ujar Peter Ardhianto PhD, Direktur IUP Unika Soegijapranata.

Kegiatan Mentoring Session sendiri rutin diselenggarakan tiap 2 bulan sekali. Sebelumnya, IUP SCU juga telah menghadirkan pembicara dari Okhlahoma dan Lithuania.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*