Paduan Suara SMP Tarakanita 5 “T5 Voice” Meriahkan Perayaan Natal KORPRI Kemendikbudristek

Paduan Suara SMP Tarakanita 5 (T5 Voice) bersama Mendikbudristek Nadiem Makarin
Paduan Suara SMP Tarakanita 5 (T5 Voice) bersama Mendikbudristek Nadiem Makarin (KalderaNews/Dok. Humas SMP Tarakanita 5 Jakarta)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Paduan Suara SMP Tarakanita 5 “T5 Voice” berkesempatan menjadi pengisi acara dalam Perayaan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 KORPRI Kemendikbudristek yang diselenggarakan oleh Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi RI pada Jumat, 12 Januari 2024.

Perayaan ini berlangsung dari pukul 14.00 – 18.00 WIB. Kegiatan Ibadah bersama dihadiri oleh Franka Franklin Makarimy yang tak lain adalah istri dari Mendikbudristek Nadiem Makarin, Romo Agustinus Heri Wibowo, Pendeta Grace Bustami, Kepala BBPMPV BMTI/Ketua Panitia Natal Kemendikbudristek Tahun 2023, Supryono dan para tamu undangan.

Perayaan Natal diawali dengan ibadah bersama yang dibuka oleh MC. Doa pembuka dipimpin oleh Franka Franklin Makarim dan dilanjutkan dengan menyanyi bersama.

BACA JUGA:

Ibadah perayaan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 dipimpin Romo Agustinus Heri Wibowo dan Pendeta Grace Bustami. Ibadah ini diiisi dengan penampilan dari Paduan Suara Wanita GKI Cipinang.

Perayaan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 yang dipandu oleh MC Timothy Marbun dan Sumi Yang dihadiri langsung oleh Nadiem Anwar Makarim.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*