Tumbuhkan Semangat Kewirausahaan, Siswa-Siswi SMK Tarakanita Jakarta Terjun Langsung di Acara Q Festival 2023

Siswa-Siswi SMK Tarakanita di Q Festival PSE Gereja Santa Perawan Maria Ratu Blok Q 16-17 Desember 2023
Siswa-Siswi SMK Tarakanita di Q Festival PSE Gereja Santa Perawan Maria Ratu Blok Q 16-17 Desember 2023 (KalderaNews/Monica Sri Dewanti Esthi Sumbogo)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Q Festival adalah sebuah acara yang diselenggarkan oleh PSE Gereja Santa Perawan Maria Ratu Blok Q. Acara ini terdiri dari live performance dan banyak tenant atau stand produk yang meramaikan acara.

Acara Q Festival 2023 berlangsung selama 2 hari pada 16-17 Desember 2023 di halaman sayap Timur dekat pintu masuk Gereja Santa Maria Perawan Ratu Blok Q Jakarta.

Kolaborasi hebat antara siswa-siswi SMK Tarakanita dengan berbagai tenant pada acara Q Festival 2023 diselenggarakan untuk menumbuhkan semangat kewirausahaan bagi para siswa-siswi SMK Tarakanita.

BACA JUGA:

Secara detail, bentuk kerjasama antara SMK Tarakanita dengan Gereja Blok Q dalam acara ini adalah keterlibatan 32 siswa-siswi SMK Tarakanita untuk membantu stand-stand yang ada dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Tenant yang berpartisipasi dalam Q Festival antara lain stand makanan, stand pakaian dan aksesoris. Siswa-siswi yang terlibat antara lain Neli XII OTKP, Angel XII BDP, Kelvin XII BDP, Valen XII BDP, Wisnu XII BDP, Dhika XI PM, Melvin XI PM, Adi XI PM, Restoe X PM, Sherend X MPLB, Cesco X PM, Angel X PM, Samuel XII BDP, Ventie XII BDP, Abiel XI PM, Aulia XI PM, Nera XI PM, Yonson XI AKL, Louis XI AKL, Elo XI PM, Roxane X PM, Galih X PM, Gio X PM, Kiranti XI PM, Theo XI PM, Stefanie XI PM, Mikha X PM, Tama X PM, Celsa X PM, Celsi X PM, Anggi X MPLB, dan Derrick X PM.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*