Banyak Kebocoran Alokasi Dana Pendidikan, Capres Prabowo Sentil Mental dan Budaya Pejabat

Calon Presiden (Capres) 2024, Prabowo Subianto
Calon Presiden (Capres) 2024, Prabowo Subianto (KalderaNews/JS de Britto)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Calon presiden (Capres) 2024 menyoroti banyaknya kebocoran dana pendidikan di debat calon presiden di Jakarta Convention Center (JCC) pada Minggu, 4 Februari 2024.

“Kita harus mengaudit dan mengkaji sistem kita ini baik atau tidak. Banyak sekali kebocoran-kebocoran dalam alokasi dana yang diturunkan sampai ke tingkat Kabupaten dan sebagainya,” tegasnya.

Ia pun mengakui ini menyangkut masalah mental dan budaya banyak pejabat.

BACA JUGA:

“Jadi kita harus koreksi diri dan audit dimana sistem yang kurang baik, kita perbaiki. Kita harus berani memperbaiki sistem yang kurang baik,” tandasnya.

Debat pamungkas untuk Calon Presiden diselenggarakan pukul 19.00 WIB di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta pada Minggu, 4 Februari 2023.

Adapun tema debat kali ini adalah pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan, kebudayaan, teknologi informasi dan kesejahteraan sosial dan inklusi.

Cek Berita dan Artikel KalderaNews.com lainnya di Google News

*Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmuTertarik menjalin kerjasama dengan KalderaNews.com? Silakan hubungi WA (0812 8027 7190) atau email: kalderanews@gmail.com




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*