Catat! Ada Lowongan Dosen Akademisi & Praktisi di Telkom University, Deadline 21 April 2024!

Telkom University. (Ist.)
Telkom University. (Ist.)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com ā€“ Telkom University kini membuka loker bagi dosen melalui skema perjanjian kerja. Batas akhir pendaftaran untuk lowongan ini tanggal 21 April 2024.

Perguruan tinggi swasta yang berpusat di Bandung ini menyediakan peluang bagi para akademisi dan praktisi untuk bergabung. Persyaratan umum untuk mendaftar sebagai dosen di Telkom University mencakup latar belakang pendidikan minimal tingkat S2 atau S3.

Dikenal sebagai institusi swasta unggulan, Telkom University menduduki peringkat pertama sebagai PTS terbaik di Indonesia menurut pemeringkatan Webometrics tahun 2024.

BACA JUGA

Skema Perekrutan Dosen di Telkom University

1. Kualifikasi S3 Akademisi

Dosen dengan latar belakang akademisi akan dipekerjakan secara full-time. Calon pelamar untuk posisi ini diharuskan untuk tidak menjadi pegawai di tempat lain. Beban kerja dosen akademisi berkisar antara 12-16 SKS.

2. Program On Going S3 Akademisi

Diperuntukkan bagi Mahasiswa yang sedang menyelesaikan program S3, mereka dapat mencoba mendaftar sebagai dosen akademisi. Namun, ada syarat bahwa mereka harus telah mencapai tahap/tahun terakhir dalam studinya.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*