Berprestasi di Tingkat Nasional, Pelajar Cikal Keira Ariana Mandala: Pengen Jadi Atlet Golf Profesional

Sharing for Empowerment

Dengan semangat, ketenangan dan kesabarannya, ia pun berhasil meraih prestasi dan melangkah secara bertahap dari satu turnamen ke turnamen-turnamen nasional berikutnya.

“(Setiap kali turnamen) Aku sih engga kepikir apa-apa setiap kali mau mukul bola, tapi pas mau mukul aku tuh kayak deg-degan, kayak, ke mana nih bolanya nanti? Tapi pas tahu hasilnya dan hasilnya bagus ya udah aku tenang, alhamdulillah, gitu.” ungkapnya dengan penuh kelegaan hati.

Pelajar SD Cikal Lebak Bulus, Keira Ariana Mandala
Pelajar SD Cikal Lebak Bulus, Keira Ariana Mandala (KalderaNews/Dok. Cikal)

Sebagai pelajar dan juga pegolf cilik di tingkat nasional, Keira mengungkapkan bahwa ia selalu memegang 4 motivasi untuk dapat mengembangkan dirinya dengan optimal, yakni konsitensi terus berlatih, tetap tenang, melakukan yang terbaik, percaya pada proses, dan juga tidak menyerah.

“Yang penting kalau latihan golf sih harus sabar, jangan marah-marah. Pokoknya harus trust the process and don’t give up,” tandas pelajar yang menyukai mapel Matematika.

Keira mengungkapkan bahwa ia bermimpi ingin menjadi seorang pegolf profesional yang dapat mengharumkan Indonesia suatu hari nanti.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*