Beasiswa S2 Paling Gokil ke Inggris Chevening Tutup 2 November 2020, Buruan Daftar!

Penerima Beasiswa Chevening
Penerima Beasiswa Chevening (KalderaNews/Chevening)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Beasiswa Chevening yang banyak ditunggu-tunggu sudah dibuka kembali, meski saat ini sedang di masa pandemi Covid-19. Beasiswa S2 (Master) dari pemerintah Inggris ini terbuka untuk warga negara Indonesia atau WNI yang ingin melanjutkan studi di berbagai universitas ternama di Inggris.

Beberapa universitas yang bekerja sama dengan program beasiswa luar negeri S2 Chevening ialah Birkbeck University of London, Bournemouth University, Brunel University London, Cardiff University, Durham University, LSE, Newcastle University, Oxford Centre for Islamic Studies dan Queen Mary University of London.

Diketahui, Chevening adalah program beasiswa dari Pemerintah Inggris yang menawarkan kesempatan unik bagi para pemimpin masa depan. Beasiswa ini diberikan pada para profesional berprestasi dari seluruh dunia untuk menggondol gelar master selama satu tahun dalam bidang apa pun di universitas di Inggris.

BACA JUGA:

Chevening menyediakan beasiswa yang didanai penuh sehingga membuat penerima bebas untuk fokus pada pencapaian tujuan akademik dan menikmati pengalaman. Penerima beasiswa akan tinggal dan belajar di UK selama satu tahun, dimana selama itu akan berkembang secara profesional dan akademis, menumbuhkan jaringan, menikmati budaya UK, dan membangun hubungan positif yang langgeng dengan UK.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*