Klub Fortuner Touring ke Malaysia dan Brunei Darussalam

Klub Fortuner Touring ke Malaysia dan Brunei Darussalam
Toyota Fortuner Club of Indonesia (ID42NER) yang tengah melakukan touring tiga negara (Indonesia, Malaysia dan Brunei Darussalam) singgah di KBRI Bandar Seri Begawan (KalderaNews/KBRI Bandar Seri Begawan)
Sharing for Empowerment

BANDAR SERI BEGAWAN, KalderaNews.com – Puluhan mobil Toyota Fortuner yang memenuhi kompleks KBRI Bandar Seri Begawan pada Kamis, 27 Desember 2018. Rombongan mobil tersebut tergabung dalam komunitas Toyota Fortuner Club of Indonesia (ID42NER) dan tengah melakukan touring tiga negara (Indonesia, Malaysia dan Brunei Darussalam) dari 22 Desember 2018 hingga 2 Januari 2019.

Mengusung tema “Three Countries Journey for Humanity”, konvoi yang dipimpin oleh Presiden ID42NER, Duta Aerlangga, melintasi Pontianak, Sarawak, Brunei dan Sabah dengan membawa misi persahabatan, kemanusiaan dan pariwisata.

“Di setiap touring, kami tidak lupa untuk selalu promosikan destinasi-destinasi pariwisata Indonesia. Selain itu, kami juga berencana untuk melakukan kegiatan sosial di Singkawang,” ucap Duta Aerlangga sambil menunjukkan logo Wonderful Indonesia yang melekat di kendaraan konvoi.

BACA JUGA:

Dalam pertemuan dengan KBRI, delegasi diterima oleh Kuasa Usaha Ad-Interim (KUAI) KBRI Bandar Seri Begawan, Arko Hananto Budiadi.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*