Mengharukan, Teks Lengkap Pidato Wisuda Nuraini Afifa, Lulusan Terbaik Universitas Harvard dari Indonesia

Nuraini Afifa, lulusan terbaik Harvard Chan School of Public Health menyampaikan pidato wisuda yang mengharukan. (hsph.harvard.edu)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com — Sebagaimana diberitakan oleh KalderaNews.com pada 14 Mei lalu, mahasiswa asal Indonesia terpilih untuk menyampaikan pidato mewakili lulusan 2020 dalam upacara wisuda Harvard T.H. Chan School of Public Health, tanggal 28 Mei 2020. Acara wisuda itu dilaksanakan secara daring.

Lulusan Harvard Chan School asal Indonesia itu, Nadhira Nuraini Afifa, menyelesaikan studi dan meraih gelar master of public health dari Department of Global Health and Population, dengan konsentrasi Nutrisi. Teks lengkap pidato wisudanya ditampilkan di situs resmi universitas Harvard, 28 Mei 2020, hsph.harvard.edu, dengan judul Graduation 2020: Student speaker Nadhira Nuraini Afifa address. Berikut ini terjemahannya dalam Bahasa Indonesia.

Selamat sore semuanya. Salam untuk Dekan Williams, staf pengajar, staf, dan alumni, dan kepada lulusan 2020: Selamat!

Selamat kepada para orang tua kita, teman-teman, dan orang-orang terkasih, yang tanpa mereka hari ini tidak akan seistimewa hari ini, kita semua telah mendapatkannya dan harus menghargainya bersama-sama.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*