Indofood Coba Genjot Market di Amerika Lewat Pameran NRA 2019

Calon Buyer dari BEEGS Inc mencoba mie instan Indomie dari berbagai macam rasa (KalderaNews/KJRI Chicago)
Sharing for Empowerment

CHICAGO, KalderaNews.com – TPC Chicago dan Konsulat Jenderal R.I. Chicago bekerja sama dengan Indofood berpartisipasi dengan membuka Paviliun Indonesia pada Pameran National Restaurant Association 2019 (NRA 2019) yang berlangsung di Mc Cormick Place, Chicago, Amerika Serikat pada tanggal 18-21 Mei 2019.

NRA adalah pameran terbesar untuk para industri restoran di wilayah Amerika Utara, dan ketiga terbesar di dunia. Total potensi transaksi yang dihasilkan selama 4 hari Pameran berlangsung adalah sekitar 3,142,000 U$ yang berasal dari 25 transaksi.

“Dalam keikutsertaan kali ini, KJRI Chicago bersama dengan ITPC Chicago serta Indofood ingin lebih meningkatkan penjualan produk makanan Indonesia, khususnya produk Indofood di pasar produk makanan wilayah Midwest Amerika Serikat. Kita bangga bahwa produk Indofood sudah mencatatkan penjualan yang cukup meningkat secara signifikan serta memiliki brand awareness yang cukup tinggi di wilayah Midwest Amerika Serikat,” jelas Konsul Jenderal RI di Chicago, Rosmalawati Chalid.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*