Iant Damora: Tips Menaikkan Score TOEFL, iBT, IELTS, GMAT, GRE, SAT




Student Advisor sekaligus Relationship Manager Kaplan Edupac, Iant Damora
Student Advisor sekaligus Relationship Manager Kaplan Edupac, Iant Damora (KalderaNews/Fajar H)

JAKARTA, KalderaNews.com – Kamu merasa sudah belajar maksimal untuk dapat nilai (score) tinggi bahasa Inggrismu, tetapi nilainya tetap segitu-segitu saja?

Kamu pusing karena mau menaikkan 5 atau 10 poin saja susahnya minta ampun? Bingung mau belajar di mana?

Student Advisor sekaligus Relationship Manager Kaplan Edupac, Iant Damora pada KalderaNews di sela-sela U.S Graduate Fair 2019 di Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel, Sabtu, 21 September 2019 memberikan dua tips bagi kamu yang ingin meningkatkan dan mendapatkan nilai TOEFL, iBT, IELTS, GMAT, GRE, atau SAT yang terbaik.

BACA JUGA:

Apa saja tipsnya?

  1. Disiapkan Jauh Hari
    Bahasa Inggris itu tidak mudah. Lebih baik disiapkan sejauh mungkin. Jangan mendadak. Persiapan TOEFL, GMAT, IELTS atau SAT itu membutuhkan waktu. Tidak bisa instant. Sebaiknya dilakukan 2 tahun atau 1 tahun sebelumnya. Kalau merasa ada yang belum maksimal masih ada waktu untuk perbaikannya.
  2. Pilih Tempat Persiapan Terbaik
    Memilih tempat persiapan menghadapi ujian TOEFL, iBT, IELTS, GMAT, GRE, atau SAT itu tidak mudah. Iant Damora menegaskan Kaplan Edupac berpengalaman lebih dari 80 tahun membantu student-student di dunia menyiapkan ujian seperti TOEFL, iBT, IELTS, GMAT, GRE, dan SAT bagi siswa yang ingin melanjutkan studi ke luar negeri. Mereka diberi trik dan tips untuk high score dan time managementnya.

Mau kenal lebih jauh dengan program-program unggulan Kaplan Edupac Indonesia? Simak Video penuturan Student Advisor sekaligus Relationship Manager Kaplan Edupac, Iant Damora berikut ini (JS)

* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*