Kenapa Kamu Melanjutkan Studi ke Inggris, Inilah Alasannya!




Alasan Kamu Melanjutkan Studi ke Inggris. (Ist)
Alasan Kamu Melanjutkan Studi ke Inggris. (Ist)

JAKARTA, KalderaNews.com   Sudah sejak lama, Inggris menjadi pusat ilmu pengetahuan dan penelitian global. Banyak universitas di Inggris yang terlibat dalam aneka penemuan global dan teknologi baru yang canggih. Para lulusan universitas di Inggris juga selalu diincar perusahaan atau lembaga global.

BACA JUGA:

So, inilah beberapa hal yang bisa menjadi alasan kamu memilih Inggris untuk melanjutkan studi:

Riset dan inovasi global
Universitas-universitas di Inggris telah diakui secara global berkomitmen dalam penelitian. Inggris menempati peringkat kedua di dunia untuk ilmu pengetahuan dan penelitian, dengan 54 persen dari hasil penelitian tersebut dianggap terkemuka di dunia lebih dari AS, Kanada, Jerman, Jepang, dan Brasil. Penelitian-penelitian di universitas Inggris juga paling kerap direferensikan dalam artikel atau jurnal akademis. Inggris juga selalu menjadi pilihan utama bagi para pelajar internasional yang ingin melanjutkan studi.

Pengajar yang mumpuni
Di belakang riset dan inovasi yang diakui dunia, tentu ada peran para pemikir yang luar biasa. Mereka yang mengajar pada mahasiswa di universitas-universitas di Inggris. Lebih dari 93 persen mahasiswa pascasarjana internasional yang studi di Inggris mengakui keunggulan para pengajarnya di universitas-universitas di Inggris.

Dukungan kemajuan teknologi
Universitas-universitas di Inggris telah memanfaatkan kemajuan teknologi muktahir yang memungkinan mahasiswanya untuk studi dengan maksimal. Fasilitas ini tentu disiapkan untuk studi di berbagai bidang, bahkan juga membuka peluang untuk diteliti dan dikembangkan lebih lanjut.

Penelitian didasarkan pada dunia nyata
Salah satu keunggulan universitas di Inggris adalah kolaborasi yang intim dengan dunia industri dalam proses pembelajaran dan penelitian. Dengan demikian, kajian-kajian ilmiah dunia akademik dapat diuji relevansi dan dampaknya.

Itulah beberapa hal yang bisa menjadi kamu melanjutkan studi ke Inggris. (yp)

* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*