Beasiswa Studi, Riset dan Summer School ke Latvia Tutup 1 April 2020




Ilustrasi beasiswa

JAKARTA, KalderaNews.com – Pemerintah Latvia memawarkan beasiswa untuk mahasiswa dan staf akademik serta penelitian di institusi pendidikan tinggi dan lembaga riset di Indonesia untuk melaksanakan studi atau riset di institusi-institusi pendidikan tinggi dan riset Latvia untuk tahun akademik 2020/2021, serta tawaran untuk berpartisipasi pada Summer School yang diselenggarakan oleh institusi pendidikan tinggi Latvia.

Aplikasi pendaftaran untuk beasiswa studi dan riset pemerintah Latvia untuk tahun akademik 2020/2021 paling lambat 1 April 2020. Informasi lengkap beasiswa ini KLIK: State Education Development Agency bagian “Studies” dan “Research”

BACA JUGA:

Formulir aplikasi (dapat ditemukan pada laman tersebut di atas) dan dokumen yang diperlukan untuk beasiswa studi atau riset tahun akademik 2020/2021 harus diserahkan kepada State Education Development Agency melalui sistem aplikasi daring.

Sementara itu, aplikasi pendaftaran untuk beasiswa summer school pemerintah Latvia untuk summer 2020, KLIK: State Education Development Agency bagian “Summer Schools”

Dokumen-dokumen yang diperlukan untuk summer school harus dikirimkan secara langsung kepada penyelenggara summer schools. Pihak penyelenggara akan menginformasikan kepada seluruh pelamar terkait hasil kompetisi beasiswa. Batas akhir penyerahan aplikasi beasiswa summer school ini juga 1 April 2020.

Informasi lebih lanjut terkait program beasiswa pemerintah Latvia dapat menghubungi contact person berikut: Mrs. Marika Pira, Senior Specialist, International Cooperation Programme Unit, Management and External Cooperation Department, State Education Development Agency, phone: +371 67814331, e-mail: scholarships@viaa.gov.lv. (LF)

* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*