Beasiswa Penuh S2 ke Polandia “Lukasiewicz Ignacy” Ulik di Sini

Beasiswa Polandia Lukasiewicz Ignacy
Ilustrasi: Beasiswa Polandia Lukasiewicz Ignacy (KalderaNews/Ist)

JAKARTA, KalderaNews.com – Jika di antara kamu ada yang tertarik kuliah S2 di Polandia, silakan memanfaatkan Beasiswa Lukasiewicz Ignacy yang digelontorkan untuk mendukung pertumbuhan sosial-ekonomi negara-negara berkembang (kecuali untuk negara-negara Eropa dan Asia Tengah). (BACA: Suka Duka Tiga Mahasiswi Indonesia Kuliah di Polandia )

Program beasiswa ini sendiri difasilitasi Kementerian Luar Negeri dan Badan Nasional Polandia untuk Pertukaran Akademik (NAWA) yang terinspirasi tokoh ternama bernama Ignacy Lukasiewicz. Ia adalah seorang penemu, apoteker, pelopor industri minyak terkemuka di Polandia dan pencipta lampu minyak tanah.

Program beasiswa Lukasiewicz Ignacy ini terbuka untuk bidang teknik, pertanian, ilmu terapan dan life sciences di lembaga pendidikan tinggi yang berada di bawah naungan Menteri Ilmu Pengetahuan dan Pendidikan Tinggi.

BACA JUGA:

Beasiswa ini mencakup tak hanya biaya kuliah, tetapi juga akomodasi, tunjangan hidup selama di Polandia dan kursus persiapan bahasa Polandia sebelum mulai studi.

Persyaratannya:

  • Bukan warga negara Polandia
  • Warga negara dari salah satu negara berikut: Angola, Ethiopia, Filipina, India, Indonesia, Kenya, Kolombia, Lebanon, Meksiko, Myanmar, Nigeria, Palestina, Peru, Republik Afrika Selatan, Senegal, Tanzania, Uganda, dan Vietnam
  • Tidak mengajukan dan memiliki izin tinggal permanen di Polandia
  • Memiliki sertifikat kemampuan bahasa inggris minimal level B2
  • Lulusan S1 setelah tahun 2016
  • Boleh mengajukan pendaftaran pada tahun terakhir studi S1
  • Bukan mahasiswa aktif S2 pada saat mendaftar program ini
  • Belum pernah menempuh studi S2 sebelumnya
  • Dokumen-dokumen yang perlu disiapkan: foto identitas, fotocopy paspor, fotocopy ijazah S1, fotocopy sertifikat kemampuan bahasa Inggris, surat keterangan sehat dan deskripsi singkat mengenai tesis Program Master yang akan diajukan dengan format: max 2 lembar halaman A4, font 12, spasi 1.5.

Jika tertarik dengan beasiswa ini, ulik informasi selengkapnya di sini dan untuk daftar KLIK: Daftar Beasiswa Lukasiewicz Ignacy 2020.

* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*