Deadline Beasiswa S2 dan S3 Knight Hennessy Scholars di Stanford University 14 Oktober 2020

Mahasiswa Stanford University
Mahasiswa Stanford University (Foto: Stanford)

JAKARTA, KalderaNews.com – Bagi profesional dan fresh graduate yang ingin kuliah ke Negeri Paman Sam dengan beasiswa, tak ada salahnya mengulik dan memanfaatkan penawaran Knight Hennessy Scholars ke Stanford University ini.

Dengan kuota 90 kursi pada 2020 ini beasiswa ini mencakup biaya kuliah serta biaya lain yang berkaitan, uang saku untuk biaya hidup dan akademik (seperti tempat tinggal, buku, perlengkapan akademik, bahan kuliah, transportasi lokal, dan pengeluaran pribadi yang wajar).

Karena kategori beasiswa penuh, Knight Hennessy Scholars juga menyediakan tiket pesawat PP tahunan dari dan menuju Stanford dan dana tambahan untuk mendukung pengayaan akademik, seperti perjalanan seminar dan lain-lain.

BACA JUGA:

Nah bagi yang tertarik dengan beasiswa ini, berikut ini beberapa kriteria kandidat yang dicari yakni punya kemerdekaan berfikir dan penuh ide orisinal, memiliki jiwa kepemimpinan yang bagus dan civic mindset sebagai pribadi yang rendah hati, sportif dan bertanggung jawab.

Berikut ini dokumen yang perlu disiapkan untuk mendaftar:

  • Ijazah dan transkrip sarjana/magister
  • Resume 1 halaman
  • 2 (dua) surat rekomendasi yang diajukan langsung oleh pemberi rekomendasi.

Dengan batas akhir pendaftaran 14 Oktober 2020 dan pengiriman video statement 9 Desember 2020, kandididat yang tertarik bisa membuat akun terlebih dahulu agar bisa login untuk mengirim aplikasi pendaftaran di laman resmi Knight Hennessy Scholars di Stanford University.

* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


224 views