Biar Tak Menyesal Belakangan, Simak Tips Membeli Smartphone Ini

Smartphone Low Baterai
Smartphone Lowbat (KalderaNews/Ist)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Di pasaran banyak sekali smartphone terjangkau dengan kapasitas memori penyimpan internal yang hanya 4GB. Tapi, tahukah Anda kalau kapasitas 4GB saat ini tidak lagi ideal untuk kondisi saat ini? Mengapa demikian?

PR Asus System BG, Davina Larissa menjelaskan sebagai gambaran, coba saja simak aplikasi yang beredar di toko aplikasi Android sekarang ini. Mulai dari aplikasi game, multimedia, photo editor, sosial media dan lainnya, rata-rata yang memiliki konten dan tampilan yang baik lazimnya memiliki ukuran file yang besar.

“Kita ambil contoh, misalnya game seperti Clash of Clans. Ia punya ukuran download 53MB. Aplikasi aplikasi editing foto VSCO ukurannya 22MB. Subway Surfer, ukurannya 95.89MB. Path sekitar 83MB, WhatsApp 55MB, sementara Facebook, punya ukuran 234MB,” terangnya.

BACA JUGA:

Belum lagi aplikasi produktivitas seperti Google Translate 269MB, Google Browser, Sticky Note atau game 3D lainnya yang hampir bisa memiliki kapasitas hingga 500 MB. Jika semua itu ditambahkan, pastinya akan cukup menguras daya tampung penyimpanan internal hingga lebih dari 1GB.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*