Aplikasi-aplikasi Berikut Ini Paling Rakus Baterai, Memori dan Data Internet

Sharing for Empowerment

Kedua, Google Play Music. Fitur untuk memblok iklan atau ad blocker tampaknya membuat aplikasi musik ini menyedot kinerja ponsel semakin tinggi.  
Ketiga, SHAREit: Dirancang untuk berbagi file melalui Wi-Fi dari suatu perangkat ke perangkat lain, aplikasi populer dari Lenovo ini sangat tergantung pada Wi-Fi sehingga membuatnya menjadi aplikasi peringkat keempat dalam menyedot kinerja ponsel yang dijalankan oleh pengguna.

Keempat, Google Docs. Aplikasi pengolah kata sederhana ini merupakan aplikasi peringkat kedua dalam menghabiskan kinerja ponsel Android yang dijalankan oleh pengguna  terutama ketika aplikasi terhubung dengan Google Drive melalui 3G dan Wi-Fi.  

Kelima, Samsung Media Hub. Meskipun pengembangannya telah dihentikan sejak tahun 2014, aplikasi bawaan ini terdapat pada perangkat Samsung lama. Pengguna seharusnya menghapus dan menggantinya dengan versi terbaru yang tersedia.  

Keenam, Piano Tiles 2. Ketika dicoba pada Samsung Galaxy S6, aplikasi ini dapat mengkonsumsi baterai sampai habis dalam waktu 3,5 jam dengan penggunaan yang konsisten. (JS)

* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*