Tiga Artis Indonesia Ini Bergelar Doktor

Tiga Artis Bergelar Doktor: Alya Rohali, Marissa Haque dan Chyntia Sari
Tiga Artis Bergelar Doktor: Alya Rohali, Marissa Haque dan Chyntia Sari (KalderaNews/Ist)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Di Indonesi itu ada lho artis yang tak hanya pintar akting, tapi juga pintar secara akademik. Tak tanggung-tanggung, 3 artis Indonesia sudah tercatat bergelar doktor. Penasaran kan dengan tiga artis yang bergelar doktor tersebut:

Pertama, Alya Rohali. Artis kelahiran 1 Desember 1976 itu dikenal sebagai presenter dan bintang sinetron. Ia menamatkan studi S2 di manajemen komunikasi Universitas Indonesia. Mantan none Jakarta itu melanjutkan gelar S3 di bidang kenotariatan Universitas Indonesia. Sebelumnya, ia meraih gelar sarjana di Fakultas Hukum Trisakti.

BACA JUGA:

Kedua, Marissa Haque. Istri dari Ikang Fawzi ini alumnnus Fakultas Hukum Universitas Trisakti dalam bidang hukum perdata. Ia menyelesaikan studi S2 dalam bidang bahasa anak tunarungu di Universitas Katolik Atma Jaya. Ia juga menggondol gelar MBA di Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Gadjah Mada, Yogyakarta. Akhirnya ia menggondol gelar doktor pada Februari 2012 silam dari Pusat Studi Lingkungan Institut Pertanian Bogor IPB.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*